Buah Hati

4 Juli 2020. Hari ini saya dan istri kembali ke fasilitas kesehatan untuk melakukan cek rutin kandungan. Kali ini kami berkunjung ke RS Hidayatullah untuk konsultasi sekaligus USG. Pun, sebelumnya kami sudah konsultasi di RSIA Sadewa akan tetapi belum melakukan USG karena usia janin masih sangat muda.

Kami sampai di RS Hidayatullah sekitar jam 11:00 WIB. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, tiba saatnya giliran istri saya.

Ini adalah anak pertama kami, jadi kami sangat nervous dan sedikit emosional haha. Kami masuk ke ruangan langsung disambut oleh pak dokter dan langsung konsultasi terkait kandungan.

Niat kami ke RS Hidayatullah sedari awal memang untuk USG. dan tibalah waktunya USG:

Pas mesin scan USG di tempelkan di area rahim istri saya, alhamdulillah, dia ada disana :’ . Entah kenapa, saat di USG dia bergerak dengan lincah dan sudah ada detak jantungnya, mungkin mau say hello ke ayah dan mamanya hehe.

no words can describe my feelings. Sampai bingung berkata-kata dan pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya sudah disiapkan hilang, nge-blank.

Ini adalah salah satu momen bersejarah dalam hidup saya. Ini adalah titik balik bahwa tanggung jawab menjadi lebih besar, tidak hanya menjadi suami akan tetapi ayah yang baik.

Alhamdulillah, dokter bilang istri saya dan anak sehat, ukurannya sesuai dengan usia kandungan. Mulai hari ini kami sudah bertiga hehe.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai